Sabtu, 22 Oktober 2011

Mikki

Kini giliran Mikki Boy Band ikut meramaikan. Boy band yang dibentuk di Bandung itu beranggotakan sembilan remaja cowok ganteng. Mereka terdiri atas Andi, Raja Oli, Rayenda, Gaga, Hanz, Indra, Adam Tamimi, Michael, dan Abednego.

Manajer Mikki Boy Band, Adam Tanjung mengatakan, walau dibentuk di Bandung, personel Mikki Boy Band berasal dari sejumlah daerah. Selain Bandun, juga ada yang berdomisili di Cianjur, Bogor, dan Jakarta. Namun, saat ini mereka lebih banyak menetap di Bandung. Mereka yang bergabung di Mikki Boy Band tidak hanya memiliki kemampuan olah vokal, tapi juga punya bekal ngedance.

Mikki Boy Band siap bersaing dengan grup sejenis, dan langkah awal mereka langsung merilis single "I Don't Wanna Let You Go". Lagu tersebut ciptaan Andhika dan Imot The Titans. Lagu tersebut dirasa pas dengan personel Mikki Boy Band yang masih remaja. Irama lagu tersebut cukup enerjik dan akan lebih menarik jika dibawakan dengan bumbu ngedance para personel Mikki Boy Band.

Adam Tanjung mengungkapkan, selama ini para personel Mikki Boy Band yang diambil lewat proses audisi, masih melatih kekompakan. Mereka juga memperbanyak variasi gerakan ngedance. Hal itu sebagai upaya pematangan jika tampil langsung di depan para penggemar. "Walau banyak grup sejenis, Mikki Boy Band bakal menjanjikan sesuatu yang beda," ujar Adam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar