Kamis, 20 Oktober 2011

Treeji

Konsep boys band kini tengah naik trennya, Treeji salah satu boys band yang ikut meramaikan blantika musik Indonesia.Berawal dari audisi yang dilakukan Teddy artis Management, membuat Rizky,Jiseph dan Tarra membentuk grup vocal bernamaTreeji.

Lagu karya Tengku Syafick berjudul ' Tak Mungkin' langsung menunjukkan kualitas olah vocal Rizky,Jiseph dan Tarra yang masih aktif berkarier modelling dan seni peran.Menyanyi sudah teruji untuk ketiga cowok bertampang keren ini dengan mengikuti berbagai ajang lomba menyanyi, salah satunya 'Supermama Indosiar' .

" Kita tidak ingin dikenal luas hanya mengandalkan fisik semata untuk menarik penggemar musik Indonesia. Sebagai Penyanyi kami berharap dapat memberikan sesuatu yang lebih," ungkap ketiganya. Single 'Tak Mungkin' berkesan fresh ,fun ,energic,smart membalut sisi teenager mereka.

"Kami menggarap serius konsep Treeji bersama management kami bernaung. selain olah vokal berkualitas dan harmonis, Treeji menampilkan koreografi dalam setiap penampilannya," ucap Rizky.

Bukan hanya menyanyi ditawarkan Treeji tetapi juga fashion yang terwakili dari Rizky yang mengusung penampilan remaja sporty, Jiseph bergaya remaja kutu buku yang serius dan Tara remaja gaul Jakarta.Titik menguntungkan dari penyanyi yang memulai kariernya sebagai
model.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar